fbpx

Coopetition, Bagaimana Caranya?

Menurut laporan e-Conomy SEA yang diterbitkan oleh Google dan Temasek, lebih dari separuh total penduduk dewasa Indonesia belum mendapatkan akses ke layanan finansial dan perbankan.

Maka tidak heran bila Bank dan pihak financial technology berkolaborasi bersama demi terwujudnya literasi dan inklusi keuangan yang merata di Indonesia.

Coopetition ( cooperation competition ) meski terdengar paradoks dapat terjadi di industri 4.0 ini. Persaingan tetap ada, bahkan bisa keras, tetapi pihak yang saling bersaing juga dapat berkolaborasi.

Branchless.id sebagai perusahaan financial technology memahami jika pelaku di sektor keuangan semakin dituntut untuk mampu memberikan layanan dan produk keuangan yang inovatif, lebih efisien, cepat, mudah, dan memberikan lebih banyak pilihan kepada nasabahnya.

Platform branchless banking Bank+ (Bank Plus) yang dikembangkan oleh Branchless.id merupakan solusi bagi Bank untuk GO DIGITAL dengan cepat DAN efisien.

Layanan branchless banking Bank+ ini sebagai sarana teknologi informasi telah terstandarisasi sesuai dengan Peraturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan menerapkan 8 prinsip pengendalian pengamanan data nasabah dan transaksi e-banking pada sistem elektronik seperti prinsip kerahasiaan ( confidentiality ), integritas ( integrity ), dan lainnya.

Hubungi Branchless.ID sekarang dengan meninggalkan pesan di website kami www.branchless.id untuk mendapatkan penawaran menarik dari Bank+. Anda juga dapat mencoba GRATIS DEMO Bank+ di https://branchless.id/coba-gratis/.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top