fbpx

Perjanjian Tingkat Layanan Branchless.id

Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) Branchless.ID

Aplikasi Branchless.ID Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) atau (“perjanjian”) adalah kontrak antara individu atau entitas yang menggunakan layanan perusahaan (“Pelanggan”) dan Branchless.ID (“Perusahaan”) dan berlaku untuk pelanggan yang menggunakan layanan dan layanan dari Perusahaan. Pelanggan harus membaca, menyetujui, dan menerima semua syarat dan ketentuan yang terlampir pada Perjanjian ini.

Tiket

Branchless.ID sebagai penyedia aplikasi menyediakan dukungan dalam bentuk tiket selama 24 jam melalui aplikasi dengan respons otomatis maksimum 2 jam, di mana waktu untuk penyelesaian masalah tergantung pada tingkat kesulitan. Distribusi adalah sebagai berikut:

  • Kecil, dikategorikan kecil jika tiket terkait dengan cara menggunakan aplikasi, itu akan menjawab maksimal 1×24 jam selama hari kerja
  • Standar, dikategorikan sebagai standar jika ada hambatan dari program yang memerlukan penanganan oleh tim Branchless.ID, itu akan diselesaikan maksimal 3×24 jam selama hari kerja
  • Mayor, dikategorikan sebagai utama jika kendala yang dihadapi oleh pengguna memerlukan diskusi lebih lanjut dengan tim Branchless.ID atau dengan pelanggan yang berwenang, itu akan diselesaikan selambat-lambatnya 7×24 jam selama hari kerja

Pengetahuan dasar

Untuk mengakses informasi dan penggunaan aplikasi Branchless.ID dapat mengakses https://docs.branchless.id. Semua informasi yang berkaitan dengan aplikasi akan tersedia baik cara itu digunakan dan FAQ dari aplikasi. Situs web ini dapat diakses selama 7×24 jam.

Pusat Panggilan

Kami juga menyediakan Call Center layanan lain melalui Telepon: 08113304455 Tim Customer Success kami akan membantu Anda selama hari kerja dari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 – 16.00

Scroll to Top